New Post

Logo Dewan Kesenian Indramayu ( DKI )

Logo Dewan Kesenian Indramayu ( DKI )

DEWAN KESENIAN INDRAMAYU

Sekretariat : Gedung Panti Budaya, Jl. RA. Kartini No. 1 Indramayu

Logo Dewan Kesenian Indramayu ( DKI ) assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh pada postingan kali ini yang tidak ada sangkut pautnya dengan jurusan tkj tapi tidak apa yang penting tetap post, daripada blog ini karatan :v .
Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan logo dewan kesenian indramayu kenapa dibagikan, dipostingkan lewat blog ini.

alasannya : saya disuruh bikin surat undangan lomba dangdut best festival yang diselenggarakan oleh Dewan kesenian indramayu dan Best Karaoke, terus disuruh bikin kop dengan logo DKI [ Dewan Kesenian Indramayu ]. saya tanya, logonya ada? dia bilang ga ada, adanya yang sudah di prin..., saya bingung gimana ya, soalnya ga ada scaner, kamera hp ga ada.

Coba nyari ke google di situ ada tapi ukurannya sangat kecil, saya coba pasang eh pas di print gambarnya pecah-pecah. Terus ketua dewan kesenian indramayu / apa lah, pengurusnya mungkin, dia bilang ko kaya gini, logonya ga jelas..? Terus mau gimana lagi, ga ada file JPG, PNG, PSDdll adanya cuma itu pak.

Terus dia bilang. Kalo bikin bisa ga? gambarnya dibesarin supaya tidak pecah, blur kaya gini. Saya bilang kayanya bisa tapi lumayan lama gimana...? dia bilang, yaudah ga apa-apa soalnya ini buat besok sudah harus di kirim...

Ya udah, bapa duduk manis di sini sambil ngopi, ngeroko, ngoc**k juga boleh tapi jangan di sini geli liatnya :v wkwk

Sebenarnya saya belum pernah bikin logo atau desain grafis dan lainnya, saya pun ragu tapi dipaksakan :3 . Coba deh saya buka adobe photoshop dan buka lembar kerja baru dengan ukuran yang lumayan besar untuk dipakai pada kop insya allah ga bakalan pecah :3

Saya coba bikin lingkaran terlebih dahulu, terus kasih lagi lingkaran di dalemnya, tambah lagi lingkarang yang dipotong seperti bulan sabit, sesuaikan uurannya terus duplikat tempel kanan kiri atas bawah, terus kasih bujur panah di atas, bawah 2 buah. dan akhirnya jadi tuh logo :3

Saya bilang mau dikasih warna apa? apa ada yang mau ditambah atau di romak supaya lebih bergairah :3. dia langsung mengeluarkan suara kencang... WAH JANGAN LAH NANTI SAYA DIMARAHIN BOS..... itu kan emang logo dari sananya udah permanen ga boleh dirubah-rubah lagi...

ya ampun pa, saya bercanda doang, jangan d masukin ke hati gitu, taro aja di celana nanti baru buka kalo udah pulang d rumah :v

dan akhirnya semua lancar terkendali tanpa masalah, sayapun dikasih komisi tidak besar dan tidak kecil cukup lah buat ngilangin stres gara2 si bpk yang ketakutan / entah kenapa dia tidak karuan :v

SARAN...!!
JANGAN BACA POSTINGAN INI, GA ADA MANFAATNYA :V KATA-KATA DI ARTIKEL INI HANYA SEBAGAI PEMANIS AJA
tapi benar cerita ini tidak mengarang. semua terjadi diluar dugaan

1 Response to "Logo Dewan Kesenian Indramayu ( DKI )"

  1. bagus logonya bang salam kenal. berkunjung untuk pertama kalinya disini

    ReplyDelete

Tinggalkan Jejak Kalian Di Kolom Komentar Ini, untuk memberikan semangat kepada admin.